Nyan-nyan Ji (猫猫寺): Kuil Kucing

ikuzoLifestyle, NewsLeave a Comment

Jika kalian pecinta kucing dan ingin berwisata ke Jepang, kalian bisa tambahkan destinasi wisata ini ke daftar kunjungan kalian, yaitu Nyan-nyan Ji di prefektur Kyoto, Jepang. Nyan-nyan Ji (猫猫寺) yang artinya adalah Kuil Kucing, namun kuil ini bukanlah benar-benar sebuah kuil untuk beribadah melainkan sebuah kafe atau resto yang bertema kuil kucing. Kafe kuil kucing ini dibangun oleh seorang pelukis Toru Kaya yang sangat menyayangi kucing. Seperti namanya, kuil ini dipenuhi oleh kucing dan pernak-pernik kucing.

https://www.instagram.com/nekojizo/

Di Nyan-nyan Ji, kalian bisa menikmati hidangan lezat yang disediakan sambil menikmati pemandangan ala kuil dan kalian juga bisa berinteraksi dengan kucing-kucing yang ada di sana, lohh. Seperti Koyuki, kucing yang di dianggap sebagai kepala “biksu” yang memimpin kuil tersebut. Koyuki, juga memakai kostum seperti “biksu”.

https://www.instagram.com/nekojizo/

Koyuki terlihat seperti sedang berdoa, ya Minna san? Kira-kira apa, yaaa, yang sedang dipanjatkan doanya oleh “biksu” kucing ini? Apakah Koyuki ingin makan ikan yang banyak? Hihi^^

A picture containing indoor, table, room, sitting

Description automatically generated
https://www.instagram.com/nekojizo/

Walaupun menjadi “biksu” di kuil Nyan-nyan Ji, Koyuki juga sama seperti kucing lainnya yang gemar tidur. Lihat, Koyuki tidur nyenyak sekali di singgasana nya, ya!

https://www.instagram.com/nekojizo/

Tak hanya berada di dalam kuil saja, Koyuki juga senang traveling ke berbagai tempat di wilayah Jepang. Waah, sama seperti manusia saja yaa, Minna san!

A bunch of food on a plate

Description automatically generated
Photo by @kiyuair dan @shiratama_tsubuan

Nyan-nyan Ji juga menyediakan menu makanan yang tak kalah menarik. Mulai dari peralatan makan bahkan sampai menu makanan yang dibentuk menyerupai tema kucing ini. Gemes, yaa! Jadi tidak tega untuk memakannya.

A bunch of stuffed animals

Description automatically generated
https://www.instagram.com/nekojizo/

Setelah kalian menikmati hidangan makanan yang super gemes dan asyik bermain atau bahkan berfoto dengan kucing-kucing di Nyan-nyan Ji. Kalian juga dapat membeli beragam pernak-pernik, patung, atau boneka kucing sebagai oleh-oleh di dalam toko kuil yang disebut Littefootmark Ren.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk berkunjung ke Nyan-nyan Ji?

Yuk, persiapkan bahasa Jepang kalian sebelum ke Jepang dengan kursus bahasa Jepang di IkuZo. Untuk info mengenai bahasa jepang, tutorial atau bahkan gambar manga bisa kalian lihat di akun Instagram @ikuzoindo yaa Minna san!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *