Kucing Raksasa di Tokyo, Jepang!

ikuzoNewsLeave a Comment

Kali ini IkuZo akan membahas fenomena unik yang ada di Jepang. Wah kalau soal keunikan, Jepang memang tidak perlu diragukan lagi. Jepang memiliki 1001 cara untuk membuat negaranya terlihat berbeda dengan negara lain. Kali ini terdapat penampakan kucing 3D raksasa yang ada di papan reklame Tokyo. Kucing ini menghiasi daerah sekitar stasiun kereta api di Tokyo. Diapit diantara iklan-iklan lainnya, kucing dengan desain realistis ini nampak terlihat hidup di layar LED seluas 1.664 kaki persegi di distrik Shinjuku. Layar LED beresolusi 4K ini menampilkan kegiatan kucing yang seolah sedang berjalan di atas Tokyo. Wah tidak terbayang ya, kalau seandainya benar-benar ada kucing sebesar itu di Jepang!

Sumber gambar: pigurawarga.com

Dilansir dari CNN, kucing raksasa ini akan ditayangkan sekitar pukul 7 pagi yang berisi kegiatan kucing yang bervariasi. Saat pagi hari, kucing akan terlihat terkejut setelah bangun. Lalu pada sore hari, kucing ini terlihat seperti sedang menyapa orang-orang yang lewat dengan ngeongannya. Jika sudah larut malam, kucing ini akan tidur dengan kepala yang bersandar pada tangannya. Sungguh terlihat menggemaskan dan kreatif, ya!

Meski kucing raksasa ini belum resmi diluncurkan hingga 12 Juli, namun siaran uji cobanya sudah ada sejak sebulan sebelumnya. Kucing ini biasa dijuluki sebagai “Kucing Shinjuku”. Banyak sekali netizen yang kagum atas kecanggihan teknologi seperti ini. 

Banyak masyarakat yang melewati layar ini dan tak lupa mengabadikan dan mengunggah video kucing ini di berbagai macam sosial media. Namun, bagi kalian yang belum bisa untuk melihatnya secara langsung tak perlu bersedih, karena kalian bisa melihat tayangan live streaming kucing raksasa ini di Youtube yang diunggah oleh perusahaan Cross Space. Jadi semua bisa menikmati teknologi yang luar biasa ini. 

Papan reklame ini terletak di pintu keluar Timur stasiun kereta Shinjuku. Diperkirakan terdapat sekitar 190.000 orang yang melewati layar tersebut setiap harinya. Wah, bagaimana menurutmu, Minasan?

Untuk info mengenai bahasa jepang, tutorial atau bahkan gambar manga bisa kalian lihat di akun Instagram @ikuzoindo yaa Minasan!

Sumber: CNN Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.